Cara mudah melihat username dan kata sandi Facebook via HP, jadi nggak lupa lagi

Cara mudah melihat username dan kata sandi Facebook via HP, jadi nggak lupa lagi

Techno.id - Kata sandi menjadi salah satu hal yang perlu diingat oleh pengguna. Melalui password, sebuah akun bisa diamankan dari peretasan, baik itu untuk akun media sosial, maupun akun platform digital lain. Maka, mengingat kata sandi sangat penting agar akses ke sebuah platform tetap aman.

Namun, kadang kala seseorang lupa dengan kata sandi akun yang telah diatur. Biasanya lupa kata sandi dapat dialami oleh siapapun dan kapanpun. Bahkan faktor penyebab dari seseorang lupa kata sandi ada beraneka macam. Mulai dari banyaknya akun dimiliki, sampai masalah daya ingat.

Sebenarnya terdapat opsi pemulihan akun apabila seseorang mengalami lupa kata sandi. Namun selain melalui pemulihan dari sistem, terdapat cara agar pengguna platform digital khususnya Facebook dapat mengetahui kata sandinya. Mengetahui kata sandi yang telah diatur, maka pemilik akun Facebook tak perlu lagi melalui proses pemulihan akun maupun mengganti kata sandi baru.

Lantas bagaimana cara mengetahuinya? Berikut techno.id pada Senin (10/4) sajikan cara mudah melihat username dan kata sandi Facebook dari pengguna melalui smartphone. Yuk ikuti langkah-langkahnya.


(brl/guf)