Nggak perlu panik, ini cara sederhana hapus pesan terkirim di Messenger Facebook

Nggak perlu panik, ini cara sederhana hapus pesan terkirim di Messenger Facebook

Techno.id - Facebook merupakan aplikasi media sosial dengan pengguna terbanyak di dunia. Tak lekang oleh waktu, Facebook mulai dirintis pada tahun 2004 oleh Mark Zuckerberg. Hingga detik ini, selalu ada terobosan berupa pembaruan fitur untuk memaksimalkan kenyamanan penggunanya.

Seperti yang juga diketahui, fitur yang belum lama-lama ini dirilis adalah pembatalan pesan. Pengguna dapat membatalkan teks yang sudah dikirim dengan catatan tidak lebih dari 10 menit setelah waktu pengiriman.

Tentunya fitur ini sangat bermanfaat, apalagi di situasi salah ketik atau keperluan lainnya. Dirangkum techno.id dari facebook.com pada Jumat (7/4), berikut cara sederhana menghapus pesan terkirim di aplikasi Messenger Facebook di HP Android dan iPhone.

Cara menghapus pesan terkirim di aplikasi Messenger Facebook pada HP Android dan iPhone.

Pengguna disediakan dua opsi, pertama adalah Batal Kirim untuk Anda, yang mana pengguna lain masih bisa melihat pesan yang dikirim pada layar obrolan. Sementara yang kedua adalah Batal Kirim untuk Semua Orang, yaitu semua pengguna dalam obrolan tidak bisa melihat kembali pesan yang dibatalkan.

1. Buka percakapan Messenger

2. Pilih lalu tahan pesan terkirim yang ingin dihapus, lalu pilih ikon tiga titik Lainnya

3. Pilih Hapus, lalu pilih Batal Kirim


(brl/guf)