Cara mudah melihat sandi IG, nggak perlu repot verifikasi data

Cara mudah melihat sandi IG, nggak perlu repot verifikasi data

Techno.id - Keamanan data menjadi prioritas utama bagi developer sebuah aplikasi, terutama platform media sosial. Maka tak heran, berbagai wadah media sosial digital seperti Instagram memiliki username akun disertai dengan sandi. Tujuannya agar pengguna mendapatkan keamanan layanan dari sistem, sehingga tidak disalahgunakan oleh para hacker.

Kata sandi sebuah akun Instagram dapat menjaga keamanan data dari si pengguna. Kombinasi huruf, angka, dan simbol bisa diterapkan menjadi kata sandi, agar hacker tidak mudah meretas akun IG pengguna. Namun, bagaimana jika pengguna malah kedapatan lupa dengan kata sandi yang telah diatur?

Memang lupa menjadi sifat yang tersemat dalam diri manusia. Oleh karena itu, sistem Instagram memberikan tools untuk pengguna lupa dengan password akun, sehingga akun IG bisa dikembalikan atau diatur ulang kembali. Namun, tahukah kamu, ternyata ada cara melihat kata sandi IG saat pengguna lupa, lho sob.

Penasaran seperti apa caranya? Berikut techno.id sajikan cara mudah melihat sandi Instagram yang lupa, pada Jumat (19/5).


(brl/guf)