Cara mudah download foto di Instagram langsung dari aplikasi, khusus untuk PC atau laptop Windows

Cara mudah download foto di Instagram langsung dari aplikasi, khusus untuk PC atau laptop Windows

Techno.id - Instagram mempunyai sistem multi device untuk para penggunanya. Artinya, akun Instagram bisa dibuka dengan menggunakan berbagai perangkat gadget. Mulai dari smartphone, tablet, hingga PC bisa mengakses Instagram. Pengguna cukup mengunjungi website resmi atau menginstal aplikasi, kemudian melakukan login, maka sebuah akun siap untuk mengakses Instagram.

Seperti diketahui, Instagram merupakan platform untuk berbagi reels, foto, hingga story setiap harinya. Tentu aplikasi yang tengah dikembangkan oleh Meta ini cocok sebagai wadah mengabadikan momen terbaik untuk penggunanya. Bahkan IG julukan lain dari Instagram bisa menjadi tempat memperoleh informasi terkini, dengan sajian lebih menarik, ringkas, dan langsung dapat berinteraksi. Para pengguna Instagram diberikan kebebasan memberikan like, komen, dan membagikan postingan dari akun lain maupun milik pribadinya.

Selain sebagai tempat berinteraksi secara seru, Instagram juga menjadi lahan untuk memperoleh foto menarik. Ya, sering kali pengguna media sosial memperoleh foto unik dan informatif dari Instagram. Alhasil, seseorang ingin memiliki foto tersebut, kemudian disimpan maupun dibagikan ulang melalui akun milikinya.

Nah, untuk memperoleh foto di Instagram, biasanya orang lebih memilih melakukan screenshot ataupun menggunakan platform pihak ketiga, seperti website Instagram Downloader. Namun tahukah kamu, jika mengunduh foto di Instagram bisa dilakukan langsung dari aplikasi, terutama di perangkat PC atau laptop Windows.

Hanya dengan sekali klik, pengguna bisa mengunduh foto maupun reels yang diunggah oleh sebuah akun. Pasti kamu penasaran bukan, bagaimana cara menerapkannya? Berikut techno.id pada Selasa (28/3), sajikan cara mudah download foto di Instagram langsung dari aplikasi.


(brl/guf)