Cara mengatasi Google terus berhenti, periksa cache dan pembaruan aplikasi

Cara mengatasi Google terus berhenti, periksa cache dan pembaruan aplikasi

Techno.id - Google adalah perusahaan teknologi multinasional yang berbasis di Amerika Serikat yang terkenal dengan mesin pencari internet yang bernama Google Search atau Google. Mesin pencari ini dapat mencari informasi dari berbagai situs web dan menampilkannya dalam urutan yang relevan dengan kata kunci yang dimasukkan oleh pengguna. Selain itu, Google juga menawarkan berbagai layanan seperti Gmail, Google Maps, Google Drive, YouTube, dan banyak lagi.

Membahas Google Search atau yang lebih dikenal dengan Google, aplikasi peramban satu ini mampu menemukan dan menampilkan hasil yang relevan dengan kata kunci yang dimasukkan oleh pengguna. Algoritma ini terus diperbarui dan disempurnakan untuk memberikan hasil pencarian yang lebih akurat dan sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Namun seringkali Google mengalami kendala seperti terus berhenti saat digunakan. Masalah ini pada dasarnya ada banyak sekali penyebabnya. Untungnya, sudah ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mengatasi Google yang terus berhenti saat sedang digunakan.

Tak perlu berlama-lama, berikut techno.id telah merangkum dari berbagai sumber pada Selasa (21/2), cara mengatasi Google terus berhenti.


(brl/guf)