Cara memperbaiki kode kesalahan 277 di Roblox, periksa jaringan internet kamu

Cara memperbaiki kode kesalahan 277 di Roblox, periksa jaringan internet kamu

Techno.id - Roblox adalah salah satu game paling popular di dunia saat ini. Namun game ini juga kerap membuat pemain jengkel karena memiliki banyak masalah dan bug yang harus dihadapi pemain setiap hari. Salah satunya adalah kesalahan dengan kode 277 (Error Code 277). Masalah ini dapat mencegah orang menikmati permainan.

Lantas, apa itu kode kesalahan Roblox 277? Ini adalah masalah yang terkait jaringan yang dipicu dua penyebab utama. Bisa berasal dari masalah server yang terkait dengan game tertentu atau platform Roblox, dan bisa juga disebabkan masalah jaringan yang dimiliki pengguna.

Kesalahan ini dapat muncul karena kinerja jaringan yang buruk. Karena itu sangat penting untuk mengidentifikasi kualitas internet yang lambat. Beberapa faktor dapat berkontribusi pada perlambatan internet, seperti pengaturan jaringan yang tidak dikonfigurasi dengan benar atau penggunaan server DNS yang tidak didukung.

Nah berikut cara untuk mengatasi masalah kode kesalahan 277 yang berhasil dirangkum Techno,id dari berbagai sumber.

Cara memperbaiki kode kesalahan 277 di Roblox, periksa jaringan internet kamu foto: wallpapercave.com/mostafa

1. Periksa status server Roblox

Roblox adalah game online, jadi kamu mungkin mengalami kesulitan untuk meluncurkannya karena gangguan layanan. Untuk mengatasinya, pastikan server Roblox beroperasi dan berfungsi dengan baik. Jika server sedang offline untuk pemeliharaan, tunggu hingga masalah tersebut diselesaikan.

2. Periksa koneksi internet kamu

Penyebab potensial lain dari kode kesalahan Roblox 277 adalah koneksi internet yang tidak stabil. Karena AI karakter bergantung pada koneksi internet yang konsisten. Masalah dengan AI karakter dapat muncul dari koneksi yang tidak dapat diandalkan atau lambat.

Kamu dapat mencoba menyelesaikannya dengan mengatur ulang modem atau router yang digunakan atau menyambungkan ke jaringan Wi-Fi yang berbeda. Sebab, mungkin saja masalahnya terletak pada koneksi internet kamu sendiri.

Masalah dengan ISP atau kecepatan internet lokal kamu dapat menyebabkan kode kesalahan Roblox 277 muncul. Sebelum melanjutkan, pastikan kamu memiliki koneksi internet yang stabil. Jika masalah terus berlanjut, periksa kecepatan internet kamu dan pertimbangkan untuk menghubungi penyedia layanan. Berikut ini cara memeriksa kecepatan internet.

1. Buka browser web kamu.

2. Buka Speedtest.

3. Klik Jalankan.

4. Tunggu hasilnya.

(brl/red)