Kata siapa chromebook nggak bisa buat main game? Ini 7 rekomendasi game seru di chromebook

Kata siapa chromebook nggak bisa buat main game? Ini 7 rekomendasi game seru di chromebook

Techno.id - ChromeOS pada Chromebook memang tidak popular digunakan untuk gaming. Hal ini disebabkan beberapa hal. Salah satunya, ChromeOS tidak pernah dirancang secara spesifik untuk gaming.

Tapi, apakah laptop Chromebook dapat digunakan untuk gaming? Tentu saja bisa. Meski tidak bisa menjalankan game kelas AAA seperti Call of Duty atau Grand Theft Auto, ChromeOS nyatanya tetap dapat digunakan untuk memainkan game melalui layanan cloud gaming.

Selain itu, ChromeOS yang terinstall di Chromebook juga dapat memainkan game yang terdapat di Play Store. Bahkan beberapa game juga sudah disesuaikan untuk dimainkan di layar Chromebook yang lebih besar. Berikut 7 rekomendasi game seru di Chromebook yang berhasil dirangkum Techno.id dari berbagai sumber.

1. Genshin Impact

Kata siapa chromebook nggak bisa buat main game? Ini 7 rekomendasi game seru di chromebook (Foto: Google Playstore)

Siapa sih yang nggak tahu Genshin Impact? Ini adalah salah satu game Android terbaik. Genshin Impact merupakan game open-world RPG yang dikembangkan miHoYo. Game ini memiliki grafis yang baik, konten yang berlimpah, dan masih banyak lagi. Genshin Impact juga tersedia dalam banyak platform, salah satunya ChromeOS. Selain itu, game ini juga masih terus diupdate hingga saat ini.

2. Asphalt 9 Legends

Kata siapa chromebook nggak bisa buat main game? Ini 7 rekomendasi game seru di chromebook (Foto: store.steampowered.com)

Game besutan Gameloft ini merupakan permainan balapan mobil (arcade racing) yang cukup popular di Play Store. Game ini menyediakan mobil dari berbagai pabrikan seperti Lamborghini, Porsche, Ferrari, dan masih banyak lagi. Game yang tersedia dalam banyak plaform ini memiliki rating 9/10 di Steam dan 4.4/5 di Google Play Store, jadi tidak perlu ditanyakan kualitasnya.

Magang: Nabiel Mumtaz Zaydane Firdaus

(brl/red)