Cara besarkan volume smartphone lebih dari versi standar, perlu instal aplikasi tambahan

Cara besarkan volume smartphone lebih dari versi standar, perlu instal aplikasi tambahan

Techno.id - Smartphone mempunyai berbagai fitur menarik untuk pengguna agar nyaman memakainya. Mulai dari fitur kamera, layar utama, hingga berbagai aplikasi yang menyertainya. Bahkan di kelas ponsel premium, terdapat fitur tambahan seperti tombol L+R untuk bermain game, maupun sebuah stylus.

Dari sekian banyak fitur smartphone tertanam, terdapat fitur menarik yang tak pernah lepas dari sebuah ponsel pintar. Ya, fitur dimaksud adalah speaker. Komponen speaker berguna untuk mengeluarkan bunyi dari smartphone, baik itu untuk notifikasi maupun keperluan multimedia lainnya.

Teknologi speaker semakin dikembangkan sampai saat ini. Berbagai racikan dari pengembang berusaha membuat output suara nendang dan enak didengar. Bahkan pengembangan juga menyentuh area ketahanan atau durability speaker.

Kendati teknologi speaker sudah maju, ternyata beberapa pengguna masih mengalami masalah. Keluhan mengenai speaker HP masih mengeluarkan suara lirih atau kecil sering terjadi untuk berbagai pengguna. Nah, apabila masalah itu terjadi, pasti merasa kesal bukan? Apalagi sedang seru-serunya nonton live TikTok doi.

Bagi kamu merasa speaker HP kurang mengeluarkan suara kencang, ternyata ada cara untuk mengatasinya, loh! Berikut techno.id sajikan cara besarkan volume smartphone lebih dari versi standar, yang dihimpun dari berbagai sumber, pada Selasa (7/3).


(brl/guf)