Cara menambahkan Bing AI di Skype dengan mudah, perhatikan juga syarat yang dibutuhkan

Cara menambahkan Bing AI di Skype dengan mudah, perhatikan juga syarat yang dibutuhkan

Techno.id - Bing AI besutan Microsoft kini sedang ramai diperbincangkan oleh banyak orang. Setelah beberapa waktu lalu dirilis untuk pengguna mobile alias smartphone, kini Bing AI kembali memberikan update terbaru bagi pengguna Skype yang ingin mencoba performa AI tersebut.

Dalam unggahan artikelnya, gizmochina.com menjelaskan bahwa Bing AI kini sudah bisa diintegrasikan di dalam Skype. Ada beberapa cara yang bisa dibilang mudah untuk dilakukan agar Bing AI hadir di dalam Skype. Namun sebelum menggunakan chatbot tersebut, ada beberapa syarat yang perlu dipenuhi terlebih dahulu.

Dilansir dari gizmochina.com, salah satu syarat untuk bisa menggunakan Bing AI di Skype adalah nomor setiap pengguna sudah harus masuk ke dalam waitlist yang disediakan oleh Microsoft agar banyak orang dapat menggunakan Bing AI. Jika syarat tersebut sudah terpenuhi, maka proses pengintegrasian Bing AI di Skype bisa dilakukan dengan mudah.

Tak perlu berlama-lama, berikut techno.id telahmelansir dari gizmochina.com pada Selasa (7/3), cara menambahkan Bing AI di Skype dengan mudah.


(brl/guf)