Cara mudah membuat video TikTok foto bisa digeser, auto langsung fyp

Cara mudah membuat video TikTok foto bisa digeser, auto langsung fyp

Techno.id - TikTok menjadi aplikasi media sosial menarik di era digital sekarang ini. Pasalnya platform tersebut mempunyai interface berbeda dari media sosial lain. Ya, TikTok mempunyai skema short video untuk ditonton maupun dibuat oleh penggunanya.

TikTok memiliki fitur lengkap, terutama untuk para kreator konten video. Aplikasi berasal dari Tiongkok ini memberikan tools bagi pengguna agar dapat melakukan pengeditan langsung short video yang akan diunggah. Penyuntingan juga terbilang mudah, dan lengkap, pasalnya developer membekali fitur seperti efek, filter, input audio, dan masih banyak lagi.

Nah, salah satu trend seru saat ini adalah video "Photo Video". Ya, fitur tersebut menampilkan sebuah short video dengan foto bisa digeser. Para kreator konten dapat membuat sebuah story menarik dan unik dari fitur Photo Video. Bahkan fitur ini cocok untuk mengabadikan momen seru bersama kerabat maupun sahabat, dengan cara video slide foto.

Lantas bagaimana cara menerapkan fitur Photo Video di TikTok? Berikut techno.id sajikan langkah-langkah mudah membuat video TikTok foto bisa digeser, yang dihimpun dari berbagai sumber pada Selasa (7/3).


(brl/guf)