Ramai di Twitter Suga BTS pilih Samsung ketimbang iPhone, ini alasannya

Ramai di Twitter Suga BTS pilih Samsung ketimbang iPhone, ini alasannya

Techno.id - Samsung dan iPhone tengah menjadi pembicaraan hangat di platform
Twitter pada Minggu (30/4). Penyebabnya tak lain adalah aksi dari Min Yoon-gi atau lebih dikenal dengan Suga BTS yang tengah melakukan konser solonya.

Di dalam konser yang ia helat, Suga mendekati barisan penonton untuk mengabulkan permintaan fans melakukan swafoto bersama. Namun ada hal unik terjadi saat Suga mendekati penonton. Ia dengan keras menolak bila penggemar memakai device iPhone. Sang bintang hanya menerima apabila fans memakai smartphone Galaxy buatan Samsung.

"No iPhone, No iPhone, this is Galaxy," ujar Suga sembari bersemangat.

Berkat potongan video Suga yang diunggah tersebut, sontak membuat warganet heboh dan mengundang gelak tawa. Lantas mengapa Suga memilih Samsung Galaxy ketimbang iPhone? Berikut techno.id sajikan ulasannya, pada Senin (31/4).

Seperti diketahui, BTS adalah brand ambassador dari Samsung. Boyband kelas wahid asal Korea Selatan ini terakhir berhasil mempromosikan Samsung Galaxy S23 Series. Maka tak ayal, jika Suga jauh lebih memilih Samsung ketimbang iPhone.

Lebih lanjut, Suga ternyata juga telah memperbarui ringtone khas Samsung berjudul Over the Horizon agar lebih modern. Sebagai informasi, ringtone hasil racikan Yoon-gi tersebut bisa dinikmati di dalam device Samsung kelas flagship.

"Ini sebuah kehormatan untuk menggarap sebuah lagu yang menjadi bagian sejarah 10 tahun Galaxy. Saya mencoba untuk membuat interpretasi saya sendiri sambil menjaga melodi tetap sama agar beresonansi dengan audiens yang lebih luas," ujar Suga kala dipercaya mempermak ringtone Over the Horizon.

Selain itu, rasa cinta terhadap produk dalam negeri terpancar dari Suga. Apalagi Samsung merupakan gaung jenama gadget besar asal Korea Selatan. Negara yang sama tempat ia lahir dan dibesarkan.

Setelah video Suga mengambil ponsel seri Galaxy Army, banyak warganet yang memberikan komentar lucu dan menarik.

"Sebagai user samsung paling setia saya merasa bangga ya walaupun bukan samsung flip apalagi s23" ujar @vanxkim

"Itu boba, boba, yg onoh boba, ahh skip pindah sebelah. Ini boba, itu boba, ahh tu dia galaxy" wkwkwk begitu kali yakk" kata @_greentealattae

"lucu bgt yoongi hahahhahahhh" @voujjk

Bahkan ada banyak warganet menganggap Yoon-gi pakar endorse, dan mempunyai bakat alami.

"Gak maen2 emang endorse manusia satu ini" ungkap @mmilav_

"lumayan dpt bonus ntar dari samsung" kata @ynggmin

"Yoongi secara khusus mencari ponsel Galaxy Ini Galaxy!! Ini adalah Galaxy! Tidak iPhone! tidak iPhone! Ini adalah Galaxy," tulis @MINSUGAHQ.

"Wkwkw sangat berdedikasi sebagai BA samsung galaxy "no iphone iphone club," ujar @synopsee1.

Ramai di Twitter Suga BTS pilih Samsung ketimbang iPhone, ini alasannya

foto: Twitter/ @_BTSMoments_

Aksi Min Yoon-gi memang patut diapresiasi sebagai bentuk kecintaan terhadap produk dalam negeri. Tentu hal tersebut juga bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari sobat sebagai warga Indonesia yang baik. Sayangi produk dalam negeri dengan membeli produk buatan anak bangsa, seperti yang dilakukan oleh Suga.


(brl/guf)