7 Cara mudah mengatasi error ERR_CONNECTION_RESET ketika browsing, ketahui penyebabnya

7 Cara mudah mengatasi error ERR_CONNECTION_RESET ketika browsing, ketahui penyebabnya

Techno.id -

Browsing menjadi kegiatan yang dilakukan pengguna gadget setiap hari. Pasalnya dengan membuka sebuah website tertentu, seseorang sudah bisa mendapatkan informasi yang dibutuhkan. Apalagi dengan kecepatan internet generasi terbaru, pengguna bisa mendapatkan kecepatan bandwidth luar biasa.

Namun pernahkah saat sobat tengah browsing, tiba-tiba terjadi masalah seperti ERR_CONNECTION_RESET? Nah, jika error tersebut muncul, pasti kamu cukup kesal bukan? Apalagi sudah dikejar deadline atau lagi butuh banget informasi yang cepat.

Sebagai informasi, Error ERR_CONNECTION_RESET biasanya terjadi ketika koneksi antara browser web dan server terputus secara tiba-tiba. Hal ini bisa disebabkan oleh beberapa alasan, termasuk masalah jaringan, konfigurasi server yang salah, atau masalah pada browser itu sendiri. Kendati demikian, masalah tersebut bukan berarti tidak bisa diatasi, lho sob!

Bagi sobat tengah mengalami masalah koneksi internet tiba-tiba terputus, atau server website down, berikut techno.id pada Kamis (25/5) sajikan 7 cara mudah mengatasi error ERR_CONNECTION_RESET ketika browsing, yang dihimpun dari berbagai sumber.


(brl/guf)