5 Cara mudah melihat siapa yang kepoin kamu di internet, bisa jadi gebetan

5 Cara mudah melihat siapa yang kepoin kamu di internet, bisa jadi gebetan

Techno.id - Internet menjadi teknologi mutakhir saat ini. Ada berbagai fungsi yang bisa ditunjang dengan internet. Mulai dari komunikasi, informasi, hingga kepentingan militer semua sudah memanfaatkan internet. Maka dapat dikatakan, internet menjadi kebutuhan penting setelah sandang, pangan, dan papan.

Ada berbagai informasi bisa diperoleh melalui internet. Pengguna bisa mencari apa yang ingin diketahui secara cepat dan akurat. Termasuk juga data diri dari seseorang.

Berkat adanya kebijakan digitalisasi, sebuah data diri seseorang bisa diketahui melalui internet. Maka tak heran, jika ada seseorang tengah kepo tentang kamu, biasanya mereka mencari via internet. Apalagi riwayat dari sobat bisa terlihat dengan mengetikan nama lengkap saja.

Wah, jika dipikir-pikir cukup ngeri juga, ya sob. Sebuah data diri yang bisa dibilang sifatnya privasi bisa diakses secara mudah hanya gara-gara internet. Oleh karena itu, sobat techno perlu berhati-hati jika mengunggah data di Internet.

Namun ternyata, seseorang yang tengah kepo tentang kamu bisa terlacak. Ada beberapa cara agar sobat tahu siapa saja yang mencoba mencari informasi tentang dirimu. Berikut techno.id pada Rabu (24/5) akan memberikan cara mudah melihat siapa yang kepoin kamu di internet.


(brl/guf)