5 Cara mudah melihat foto profil IG orang lain, bisa dapat kualitas full size

5 Cara mudah melihat foto profil IG orang lain, bisa dapat kualitas full size

Techno.id - Instagram menjadi platform berbagi foto dan video populer di dunia. Seakan tak kenal usia, baik anak muda hingga orang tua mempunyai akun Instagram untuk mengunggah momen keseruan setiap harinya. Bahkan tak ketinggalan, publik figur hingga pejabat memiliki akun Instagram terverifikasi, dengan tujuan agar para pengikutnya semakin dekat serta mengetahui aktivitasnya setiap hari.

Lebih lanjut, melalui Instagram seseorang bisa branding diri sesuai keinginan dan tujuannya. Profil Instagram bisa didesain sedemikian rupa agar pengguna lain dapat tertarik dengan pemilik akun untuk mengikuti. Apalagi sudah ada fitur "Bio" yang bisa dipakai pengguna untuk menjelaskan biografinya.

Selain itu, Instagram juga memberikan wadah untuk mengatur foto profil. Biasanya foto profil digunakan untuk mengenali diri sendiri. Dengan begitu pengguna lain tak perlu khawatir salah orang karena foto profil yang diatur.

Berbicara masalah foto profil IG, biasanya pemilik akun memberikan foto terbaik agar bisa dikenali hingga mendapatkan banyak followers. Namun tahukah kamu, jika foto profil Instagram orang lain ternyata bisa dilihat secara detail?

Penasaran bagaimana caranya? Berikut techno.id pada Rabu (24/5) Sajikan cara mudah melihat foto profil IG orang lain, tanpa aplikasi tambahan dengan hasil full size.


(brl/guf)