Cara mudah lihat chat WhatsApp telah dihapus, bisa tanpa aplikasi dan di WA

Cara mudah lihat chat WhatsApp telah dihapus, bisa tanpa aplikasi dan di WA

Techno.id - WhatsApp merupakan platform jejaring sosial yang banyak digunakan saat ini. Pengguna bisa mengirimkan pesan atau lebih dikenal dengan chatting, melakukan panggilan baik itu audio maupun video, serta membagikan status melalui WhatsApp setiap harinya. Bahkan aplikasi yang tengah dikembangkan oleh Meta ini dapat mengirimkan berbagai file penting dengan berbagai format.

WhatsApp menjadi aplikasi praktis untuk berkomunikasi setiap waktu. Berbagai macam fitur telah disematkan oleh Meta, agar pengguna WhatsApp tetap aman dan nyaman ketika menggunakan aplikasi. Bahkan pengguna bisa menghapus atau menarik pesan ketika salah kirim chat atau alasan lainnya.

Dengan menghapus pesan, pengguna bisa memperbaiki chat yang telah dikirim. Namun tahukah kamu, bahwa chat telah dihapus ternyata masih dilihat? Tentu dengan melihat chat yang ditarik, sobat tidak perlu penasaran lagi apa isi dari chat tersebut. Bahkan pengguna masih bisa melakukannya tanpa aplikasi tambahan dan masih menggunakan WhatsApp original bukan modifikasi.

Lantas bagaimana langkah-langkah menerapkannya? Berikut techno.id pada Selasa (23/5), sajikan cara mudah lihat chat WhatsApp telah dihapus, yang dihimpun dari berbagai sumber.


(brl/guf)