6 Tanda untuk memeriksa apakah seseorang memblokir kamu di Telegram

6 Tanda untuk memeriksa apakah seseorang memblokir kamu di Telegram

Cara mengetahui blokir Telegram

4. Pengguna tidak dapat ditambahkan ke obrolan grup

Kamu juga dapat mencoba menambahkan kontak ke obrolan grup Telegram. Secara umum, menambahkan seseorang ke obrolan grup seharusnya tidak merepotkan.

Tetapi ketika kamu mencoba menambahkan seseorang yang telah memblokir kamu ke obrolan grup, maka kamu akan mendapatkan notifikasi Terjadi kesalahan. Pengguna_Diblokir. Hal ini memastikan bahwa orang lain telah memblokir kamu.

5. Gagal menyambungkan panggilan suara atau video

6 Tanda untuk memeriksa apakah seseorang memblokir kamu di Telegram foto: freepik.com/user3980505

Coba lakukan panggilan suara atau video kepada orang yang bersangkutan. Jika panggilan tidak tersambung dan kamu menerima pesan Gagal menyambungkan panggilan karena pengaturan privasi, maka hal ini dapat mengindikasikan bahwa kamu mungkin diblokir.

Jika kamu telah diblokir, kontak tersebut tidak akan dapat menerima panggilan atau melihat bahwa kamu telah mencoba menelepon mereka.

6. Verifikasi apakah akun belum dihapus

Ketuk foto profil pengguna untuk memverifikasi apakah akun tersebut masih aktif. Jika kamu melihat Akun Terhapus, berarti orang tersebut telah menghapus akunnya.

Jika nama mereka masih terlihat dan kamu melihat inisial mereka di foto profil, maka jelas bahwa pengguna tersebut telah memblokir kamu.

(brl/red)