5 Efek Instagram keren untuk hasil foto malam hari, ini cara mudah menerapkannya

5 Efek Instagram keren untuk hasil foto malam hari, ini cara mudah menerapkannya

Techno.id - Instagram menjadi pelopor aplikasi media sosial berkat kemampuannya memberikan layanan berbagi foto maupun video. Meta yang kini mengembangkan Instagram selalu memberikan fitur terbaik, agar interaksi antarpengguna semakin seru.

Ada beragam fitur bisa dimanfaatkan pengguna agar foto unggahan semakin menarik. Salah satu fitur yang sering dipakai pengguna dalah efek. Ya, efek IG dapat mengubah tampilan foto menjadi sesuai yang diinginkan. Apalagi fitur efek juga membuat kualitas gambar atau video meningkat sebelum diupload.

Kendati memberikan dampak signifikan, namun tak semua efek bisa diterapkan dengan maksimal apalagi untuk foto pada malam hari. Nah, kali ini Techno.id memberikan tips 5 efek Instagram keren untuk hasil foto pada malam hari, yang dihimpun dari berbagai sumber, Selasa (4/4).

1. Disposable

5 Efek Instagram keren untuk hasil foto malam hari, ini cara mudah menerapkannya (Foto: Etsy.com)

Filter Disposable bentukan gezsang ini memberikan warna hijau. Pengguna bisa memfoto objek dengan flash agar hasil makin maksimal. Efek ini bisa dipakai untuk beragam foto malam termasuk selfie.

2.Chromatic

5 Efek Instagram keren untuk hasil foto malam hari, ini cara mudah menerapkannya (Foto: ucreative.com)

Efek ini dapat dipakai untuk foto dalam ruangan yang minim cahaya. Melalui efek ini, pengguna bisa mendapatkan warna lampu di ruangan yang optimal. Silakan cari efek ini di instastory.

3. Low light

5 Efek Instagram keren untuk hasil foto malam hari, ini cara mudah menerapkannya (Foto: Freepik.com/benzoix)

Efek low light bisa didapatkan melalui instastory. Selaras dengan namanya, efek ini dapat memberikan pencahayaan lebih maksimal untuk foto malam hari. Bahkan kualitas foto saat menggunakan efek ini semakin meningkat.

4. Aesthetic

5 Efek Instagram keren untuk hasil foto malam hari, ini cara mudah menerapkannya (Foto: behance.net)

Aesthetic merupakan filter dengan hasil foto menjadi khas era 1990-an. Melalui efek ini, foto akan terlihat lebih keren, karena foto seakan hasil pemotretan beberapa puluh tahun lalu.

5. 35mm

5 Efek Instagram keren untuk hasil foto malam hari, ini cara mudah menerapkannya (Foto: Instagram.com/@nhucuynh)

Efek Instagram 35mm dapat diterapkan untuk foto dari keadaan low light. Efek bentukan stevengerryy ini dapat memberikan nuansa lebih cerah.

Itulah beberapa efek bisa diterapkan pada hasil foto low light yang bisa kamu terapkan. Bagaimana sobat Techno, apakah kamu setuju dengan daftar tersebut? Selamat mencoba!

(brl/red)