ZTE Spro 2, proyektor mini dengan chipset Snapdragon 800

ZTE Spro 2, proyektor mini dengan chipset Snapdragon 800

Techno.id - Sebagaimana diketahui, proyektor Handheld atau pico proyektor (proyektor mobile) adalah teknologi yang menerapkan penggunaan proyektor gambar dalam perangkat genggam. Perangkat ini muncul berkat berkembangnya perangkat compact portable seperti ponsel, kamera digital yang memiliki kapasitas penyimpanan yang cukup untuk mengolah bahan presentasi tetapi hanya memiliki ruang yang terbatas untuk menampilkannya langsung dari layar terpasang.

ZTE adalah satu pabrikan teknologi dunia yang tak ketinggalan memproduksi perangkat serbaguna ini. Pada awal tahun 2015 lalu, produsen asal Tiongkok ini pun kembali meluncurkan pico proyektor generasi kedua, Spro 2. Menariknya, penerus dari ZTE Spro ini dibekali dengan chipset Snapdragon 800 (quad-core Krait 400 clock 2,1GHz) serta RAM berkapasitas 2GB yang digadang-gadang bakal menghadirkan performa yang mumpuni bagi penggunanya.

ZTE Spro 2, proyektor mini dengan chipset Snapdragon 800

Selain dibekali dengan chipset jempolan dan kapasitas RAM yang memadai, Spro 2 juga dibekali dengan akses penuh ke Google Play Store, sehingga Anda bisa men-download aplikasi-aplikasi pendukung untuk presentasi langsung dari perangkat ini. Anda bahkan bisa menggunakan Spro 2 ini sebagai portabel WiFi hotspot dengan kecepatan 150Mbps dan telah berjalan di jaringan LTE.

ZTE Spro 2, proyektor mini dengan chipset Snapdragon 800

Pico proyektor yang mengusung layar 5inci dengan resolusi 1280 x 1280piksel ini diklaim mampu memutar video langsung melalui aplikasi yang ter-instal di dalamnya atau juga dapat menggunakan HDMI, Bluetooth atau USB untuk menyambungkannya dengan ponsel atau kamera digital Anda. Nah, untuk urusan daya tahan baterai, proyektor yang mampu menghasilkan kualitas gambar beresolusi 720p pada 200 lumens ini telah dibekali dengan baterai Lithium 6300mAh yang dapat digunakan hampir selama 3 jam tanpa henti untuk presentasi dan hingga 10 jam saat Anda menggunakannya sebagai WiFi hotspot.

ZTE Spro 2 bisa Anda dapatkan mulai harga Rp 6,64 jutaan melalui toko online Verizon atau langsung melalui situs resmi ZTE.

ZTE Spro 2, proyektor mini dengan chipset Snapdragon 800

(brl/red)