LG perkenalkan proyektor sebesar dompet

LG perkenalkan proyektor sebesar dompet

Techno.id - Anda butuh proyektor dengan kemampuan yang mumpuni namun memiliki ukuran yang kecil dari biasanya? Tenang, Anda bisa menantikan proyektor terbaru perusahaan asal Korea Selatan, LG.

Seperti yang dilansir oleh TheNextWeb.com (17/06/15), LG baru-baru ini mengumumkan jika proyektor barunya yakni Minibeam Nano akan rilis pada bulan ini. Uniknya, proyektor ini memiliki ukuran kecil layaknya sebuah dompet.

Proyektor ini dikatakan memiliki ukuran ukuran yang sangat kecil di antara proyektor keluaran LG yakni 10cm x 10cm x 4cm. Cukup kecil bukan? Walaupun memiliki ukuran yang kecil namun proyektor ini memiliki kemampuan yang besar.

LG perkenalkan proyektor sebesar dompet

Canggihnya, perangkat kecil ini memiliki fitur nirkabel yang memungkinkan proyektor ini terhubung dengan smartphone Anda. Sehingga Anda bisa streaming video, dokumen kantor hingga menonton film dengan proyektor Minibeam Nano.

Selain itu, proyektor ini juga sudah mendukung port HDMI dan USB flsah drive dan baterai yang bisa bertahan hingga dua jam pemakaian.

Walaupun memiliki tapak yang kecil, namun proyektor ini bisa memproyeksikan gambar sampai 100 inci diagonal atau 3,6 meter dengan resolusi sebesar 854 x 480 piksel. Selain itu, LG mengklaim jika lampu LED yang terdapat pada proyektor Minibeam Nano ini bisa bertahan hingga 30 ribu jam.

Sayangnya, LG belum mengkonfirmasi berapa harga dari proyektor Minibeam Nano. Namun, proyektor ini akan tersedia pada bulan ini untuk wilayah Amerika Utara, Asia, Eropa, Afrika, Timur Tengah serta Amerika Latin.

Nah, bagaimana dengan Anda? Apakah berminat dengan proyektor mini namun memiliki kemampuan besar ini?

(brl/red)