CONNECT WITH US
Erick |
 11 Oktober 2015 08:00

Voigtlander rilis lensa fix ekstra lebar untuk kamera dengan E-mount

3 varian baru lensa fix wide angle ini memang didesain khusus untuk Anda pengguna kamera dengan E-mount.

Voigtlander rilis lensa fix ekstra lebar untuk kamera dengan E-mount

Techno.id - Demam kamera mirrorless terasa di seluruh dunia. Jumlah penggunanya pun terus meningkat meski tak signifikan. Salah satu merk yang digemari para pelaku fotografi adalah Sony.

Bicara soal Sony mirrorless, sebuah lensa terbaru akan dirilis ke pasaran. Seperti yang diberitakan oleh Digital Photography Review pada Jumat (09/10/15), sebuah lensa dengan merk Voigtlander bakal hadir untuk E-mount Sony mirrorless.

Tak tanggung-tanggung, ada 3 varian yang akan dirilis, dan semuanya berkarakter wide angle. Varian pertama adalah dengan focal length 10mm f/5,6 Hyper Wide Hellar. Varian ini adalah lensa dengan focal length terlebar di antara ketiganya.

Disusul kemudian dengan Ultra Wide Hellar, 12mm f/5,6. Sedangkan varian terakhir adalah Super Wide Hellar dengan focal length 15mm dan diafragma f/4,5. Ketiga lensa fix ekstra lebar ini rencananya bakal dirilis pada musim semi 2016 nanti.

Ketiga lensa tersebut memang didesain untuk E-mount Sony, dan kompatibel untuk kamera Sony dengan spek full frame. Nah jika Anda salah satu pengguna kamera Sony dan suka dengan wide angle, ketiga lensa baru Voigtlander ini bisa dijadikan pilihan.

 

WHAT TO READ NEXT ?