ViewSonic tambahkan VX2475Smhl-4K ke Jajaran Monitor Ultra HD

ViewSonic tambahkan VX2475Smhl-4K ke Jajaran Monitor Ultra HD

Techno.id - ViewSonic Corp sebagai penyedia global berbagai produk solusi visual, baru-baru ini memperkenalkan monitor multimedia VX2475Smhl-4K Ultra HD. Monitor ini dikatakan dapat memberikan kualitas gambar menakjubkan untuk konten multimedia dari gaming hingga film action.

"Dari aplikasi hiburan hingga multimedia, VX2475Smhl-4K memberikan kinerja tampilan depan yang menakjubkan dari konten tradisional dan 4K," ujar Max Hsu, PM Director ViewSonic Asia Pasifik dalam siaran persnya.

ViewSonic tambahkan VX2475Smhl-4K ke Jajaran Monitor Ultra HD

Monitor multimedia VX2475Smhl-4K Ultra HD memiliki fitur resolusi asli 3820x2160 untuk memberikan pengalaman hiburan tampilan depan layar yang luar biasa. Selain itu, monitor ini juga memiliki ukuran yang tipis dan ramping dengan bentang seluas 24 inci yang dilengkapi dengan teknologi panel SuperClear PLS professional untuk tampilan sudut lebar dan response times 4ms yang memberikan konten multimedia seperti hidup.

Berbagai pilihan konektivitas Future-proof termasuk DisplayPort 1.2a dan HDMI 2.0 untuk mendukung Ultra HD pada 60Hz untuk gaming yang lancar dan konten video yang halus. Selain itu, Kemampuan MHL tambahan memungkinkan koneksi tanpa batas ke perangkat model MHL yang diaktifkan.

Monitor yang dibanderol dengan harga Rp 8,1 juta ini merupakan bagian dari jajaran lengkap monitor Ultra HD 4K ViewSonic. Sedangkan untuk berbagai aplikasi desain multimedia yang kritis warna seperti asgraphic design, fotografi dan edit video, LED monitor Ultra HD VP2780-4K 27 inci adalah unggulan ViewSonic yang merupakan solusi professional yang ideal dengan resolusi asli 3840x2160 pada 60Hz.

(brl/red)