BenQ kenalkan produk anyarnya

BenQ kenalkan produk anyarnya

Techno.id - BenQ, salah satu produsen teknologi besar dunia, baru-baru ini memperkenalkan beberapa produk unggulannya. Produk-produk itu meliputi consumer produk, komersial, dan Industrial. Beberapa produk yang diperkenalkan meliputi monitor PC dan digital signage.

BenQ memperkenalkan Seri monitor yang merupakan hasil riset BenQ dari para pengguna profesional sehingga menghasilkan monitor dengan kualitas tinggi, Seri monitor yang diperkenalkan adalah BenQ Xl Series, BenQ PG Series, dan BenQ PG Series.

Yang pertama, BenQ Xl Series, merupakan seri monitor yang membidik para gamers. BenQ telah melakukan percobaan dengan beberapa gamer e-sports professional untuk memberikan hasil yang maksimal pada monitor ini. BenQ memperkenalkan dua seri monitor untuk BenQ Xl Series yakni XL2420G(24 inch) dan XL2730Z (27 inch) yang tepat untuk game-game yang rakus framerate dan resolusi tinggi.

Selain itu, BenQ PG Series dikatakan sebagai monitor khusus bagi profesional yang bekerja di Industri imaging dan printing. Produk dengan kode BenQ PG240IPT (24 inchi) ini memiliki presisi kesamaan warna antara digital dan hasil cetak, sehingga sangat membantu para pelaku Industri cetak dalam hal color proving.

yang terakhir, BenQ PG Series, merupakan monitor yang memiliki teknologi resolusi quarter-high-definition yang membantu pekerja cad/cam, animasi, desain 3D untuk membuat karya yang lebih detail dan halus.

Bukan hanya itu, BenQ Indonesia juga memperkenalkan teknologi baru untuk digital signage dengan kode BenQ PL550 dan BenQ460. Teknologi ini dapat mempermudah industri outdor advertising untuk berkreasi dengan waktu yang cepat. Ketiga produk digital signage anyar itu adalah Flat Panel Interaktif dan Smart Signage.

Flat Panel Interaktif hadir dengan kode BenQ RP790 (79 inch) merupakan papan tulis digital interaktif dengan dukungan 10 titik sentuh dan mendukung video 4K. Dengan target industri pendidikan, BenQ RP970 akan membuat proses belajar mengajar lebih mudah dan menyenangkan.

Selain itu, Smart Signage (BenQ ST550K) merupakan solusi bagi mereka yang bergerak di industri ritel, makanan dan minuman untuk memajang iklan produk mereka pada layar UHD serta menggunakan OS Android yang mudah di atur. Produk ini memudahkan pelaku Industri untuk mengiklankan produk mereka dengan mudah dan cepat.

Selain BenQ ST550K untuk ruangan yang luas, BenQ memperkenalkan BH280 yang merupakan bar signage yang dirancang untuk diletakan ditempat-tempat yang sempit.

Lebih lanjut, untuk memasarkan beberapa produk tersebut diatas, BenQ Indonesia meggandeng beberapa mitra, antara lain PT Datascrip, PT XDC Indonesia dan PT Mata Facets Integra.

(brl/red)