ViewSonic sediakan solusi digital signage yang lengkap untuk UKM

ViewSonic sediakan solusi digital signage yang lengkap untuk UKM

Techno.id - Sekarang ini persaingan bisnis ritel semakin meningkat. Setiap toko ritel memiliki strategi sendiri untuk memasarkan produknya. Iklan digital signage dipercaya dapat memperkuat para pemilik bisnis untuk menjangkau para konsumen dan calon pembeli. ViewSonic sebagai penyedia global terkemuka produk visual mencoba membantu kompetisi ini dengan menghadirkan monitor LED komersial CDE4600-L dan media player NMP-302W.

ViewSonic menawarkan monitor LED CDE4600-L berukuran 46 inci untuk memberikan tampilan visual yang menakjubkan. Monitor dengan layar beresolusi Full HD 1080p ini juga menghadirkan tingkat kecerahan tinggi 350-nit dan rasio kontras tinggi 4000:1. Monitor CDE4600-L juga dibekali tampilan layar lebar dengan teknologi SuperClear. Tak hanya itu saja, bodinya yang mulus ternyata menyimpan speaker stereo ganda berdaya 7 Watt.

Sedangkan media player NMP-302W bertugas untuk membantu monitor LED CDE4600-L menampilkan pemutaran multimedia 1080p yang handal dan menakjubkan. NMP-302w juga mendukung standard HTML5 dan SMIL terkini, memberikan pesan dinamis dan informatif ke semua pelanggan.

ViewSonic sediakan solusi digital signage yang lengkap untuk UKM

Media player milik ViewSonic dilengkapi dengan konektivitas wireless dan RJ45 terintegrasi, serta paket software Signage Manager. Hal ini menjadikan media player NMP-302W mudah menyesuaikan diri dengan berbagai konten multimedia dalam hal produksi, penjadwalan, dan penampilan ke layar. Selain itu, media player ini juga mengadopsi memori on board 8GB, slot USB ganda, dan kartu microSD.

ViewSonic sediakan solusi digital signage yang lengkap untuk UKM

Menurut Max Hsu, selaku PM Direktur untuk ViewSonic Asia Pasifik, "Dengan berpikiran maju, focus pada pendekatan solusi digital signage, ViewSonic memberikan berbagai teknologi inovatif dengan kinerja di depan layar yang menakjubkan untuk menarik konsumen dalam mall, outlet ritel, restoran dan area komersial indoor lainnya."

(brl/red)