CONNECT WITH US
Ulwan Fakhri Noviadhista |
 1 April 2015 08:57

USB sebesar kuku ini ternyata produksi dari PNY

Tak cuma nyaman untuk dibawa dan disimpan, flash disk ini juga dibekali dengan kinerja yang apik.

USB sebesar kuku ini ternyata produksi dari PNY

Techno.id - 30 tahun bergerak di industri teknologi, terutama dalam sektor media penyimpanan, membuat PNY Technologies kaya akan karya evolusioner. Yang terbaru, vendor asal New York, Amerika Serikat, ini merilis T3 Attaché USB 3.0.

Dari tampilan fisiknya saja, T3 Attaché sangat menggoda. Didesain tanpa tutup, flash disk berwarna perak metalik ini berukuran cukup kecil. Saking kecilnya, T3 Attaché pun nyaman ketika disimpan di kantong baju atau dompet, mengingat beratnya hanya 3,2 gram dan ukurannya tak lebih besar dari sebuah koin. T3 Attaché juga memiliki lubang portabilitas yang bisa disambungkan dengan paket gantungan bawaannya, sehingga bisa mendukung mobilitas maupun gaya Anda.

Karena sudah mendukung teknologi USB 3.0, kemampuannya pun mumpuni. Untuk kecepatan baca, T3 Attaché berkapasitas 64GB mampu meraih 115MB per detik. Sedangkan performanya saat menuliskan data mencapai 21MB per detik. Kemampuan seperti ini tentu akan banyak menghemat waktu Anda saat mentransfer film HD atau file berukuran besar lainnya.

T3 Attaché tersedia dalam empat varian kapasitas yang berbeda, mulai dari 8GB, 16GB, 32GB, serta 64GB. Seperti dikutip dari press release-nya, semuanya dibanderol dengan harga yang terjangkau serta dianugerahi garansi penuh sampai batas lima tahun sejak tanggal pembelian.

WHAT TO READ NEXT ?