Takut ada kesalahan, Apple ganti memori 3TB pada produk iMac

Takut ada kesalahan, Apple ganti memori 3TB pada produk iMac

Techno.id - Belum lama ini, Apple telah mengumumkan bakal mengganti beberapa perangkat yang disinyalir mengalami kesalahan sistem. Walaupun belum terbukti benar, Apple bersikeras untuk mengganti perangkat tersebut, daripada pelanggannya mendapat hal yang tidak menyenangkan.

Menindaklanjuti isu pada kegagalan sistemnya, Apple berencana mengganti hard drive 3TB pada perangkat seperti iMac ukuran 27 inci. Apple khawatir jika produk tersebut mengalami kerusakan pada kondisi tertentu. Mereka mengatakan, produk yang dirasa akan memiliki masalah tersebut adalah iMac yang diluncurkan antara bulan Desember 2012 dan September 2013.

Bagi pelanggan atau penjual yang produk iMac-nya mengalami kerusakan, mereka bisa melaporkannya di website perusahaan untuk mendapat ganti yang baru, seperti yang disadur dari 9to5mac (19/6/15).

Apple mengatakan, "Pelanggan dapat mengambil keuntungan dari program penggantian produk di toko-toko ritel Apple, penyedia layanan resmi atau saluran dukungan teknis. Program pergantian ini meliputi model iMac yang dipasarkan hingga 19 Desember 2015 atau tiga tahun setelah peluncuran perdananya."

(brl/red)