iPhone 6S akan dilengkapi dengan flash di kamera depannya

iPhone 6S akan dilengkapi dengan flash di kamera depannya

Techno.id - Jika Anda adalah penggemar selfie mungkin Anda bisa berpikir untuk memiliki produk iPhone generasi berikutnya. Pasalnya seperti yang dilansir oleh Thaivisa.com (11/06/15), Apple akan meningkatkan kualitas kamera iPhone 6S dengan melengkapi flash untuk kamera depan dari perangkat tersebut.

Bukan hanya itu, diperoleh juga laporan jika kamera depan iPhone 6S nantinya bisa digunakan untuk mengambil foto panorama, 1080p video serta dilengkapi fitur Slo-Mo.

iPhone 6S akan dilengkapi dengan flash di kamera depannya


Adanya fitur-fitur ini diharapkan akan mendapatkan respons positif bagi pengguna iPhone. Hal ini karena, untuk sekarang kamera depan telah sering digunakan dengan kamera belakang.

Selain untuk berselfie, pengguna iPhone juga sering menggunakannya untuk FaceTime. Dengan adanya peningkatan kemampuan di kamera depan, dua aktivitas tersebut bakal lebih maksimal tentunya.

Sementara itu, untuk kamera belakang dari iPhone 6S kabarnya juga akan dilengkapi dengan teknologi dual-camera. Selain itu, Apple sendiri akan menambah ukuran piksel menjadi 12 megapiksel.

(brl/red)