Apple Watch 2 akan dilengkapi kamera

Apple Watch 2 akan dilengkapi kamera

Techno.id - Apple sebelumnya mengabarkan jika akan merilis jam pintar terbarunya yakni Apple Watch 2 tahun depan. Dikatakan juga Apple Watch 2 akan memiliki sejumlah fitur baru yang bakal jadi andalannya.

Dilansir oleh 9to5Mac.com (19/06/15), Apple Watch 2 dikatakan akan dilengkapi dengan kamera Sehingga pengguna dapat melakukan video FaceTime yang dinilai sebagai pembaruan pada WatchOS 2.

Memang, dikatakan juga salah satu fitur baru WatchOS 2 adalah kemampuan menerima panggilan FaceTime Audio. Jadi, hal ini memungkinkan Apple akan mengubah rencana dengan menambah kamera pada jam pintar mereka.

Selain itu, Apple juga akan membuat jam tangan pintarnya lebih independent. Sehingga Apple Watch 2 tidak terlalu bergantung pada pairing iPhone sebagai perangkat ketiga.

Tak hanya itu, kabar ini juga menyebutkan jika Apple Watch akan dilengkapi dengan koneksi WiFi. Sehingga pengguna tetap dapat pembaruan cuaca atau menerima email meski Apple Watch tidak terhubung dengan iPhone.

Sementara itu, Apple sendiri akan berfokus untuk memperkenalkan banyak varian untuk produk mereka selain itu mereka juga akan memproduksi Apple Watch 2 yang akan dilapisi oleh emas 18 karat untuk menarik peminat dari level atas untuk menggunakan produk mereka.


(brl/red)