Tak cuma Anda yang suka mendengarkan musik, superhero pun demikian

Tak cuma Anda yang suka mendengarkan musik, superhero pun demikian

Techno.id - Apapungenrenya, mendengarkan musik adalah kebutuhan semua orang. Entah ketika sedang bekerja, atau di waktu senggang. Demi mendapatkan kualitas suara yang bagus namun tidak mengganggu orang di sekitarnya, banyak produkheadphonesbermunculan di pasaran.

Produk yang beredar ini pun hadir dalam berbagai model dan corak warna. Namunheadphonesyang satu ini jelas punya penampilan yang sangat berbeda meski hadir dalam model konvensional.

Seperti yang diberitakan oleh Think Geek beberapa waktu lalu, Stark Industries merilisheadphonesbaru dengan 3 desain yang cukupcatchy. Stark Industries menghadirkanheadphonesdengan 3 warna dan corak berbeda berdasar superhero ternama, Iron Man, Captain America, dan Guardians of The Galaxy.

Tak cuma Anda yang suka mendengarkan musik, superhero pun demikian

Tentu saja ketigaheadphonestersebut tak hanya memiliki desain yangcatchysaja, mereka juga dibekali dengan spesifikasi handal. Sebut saja sensitifitas hingga 100db,frequency response20hz - 20khz,in-line volume control, dan 6 warna kabel yang berbeda sesuai karakter superhero.

Bahkan untuk seri Guardians of The Galaxy,headphonesMarvel ini dilengkapi dengankid-safe high quality headphones, danvolume reducesyang berfungsi untuk melindungi telinga Anda dari suara yang terlalu keras.

Perbedaan lainnya adalah, seri Guardians hanya memilikiearcupsdengan lebar 2,4 inci dan tinggi 2,7 inci, sedangkan 2 seri lainnya memilikiearcupsdengan lebar 3 inci dan tinggi 3,8 inci.

Nah, tinggal menyesuaikan saja, mana yang sesuai untuk Anda.

(brl/red)