Headset bluetooth LG Tone Active tahan lama hingga 18 hari

Headset bluetooth LG Tone Active tahan lama hingga 18 hari

Techno.id - Bagaimanapun juga setiap manusia tidak akan bisa terlepas dari jerat manis alunan suatu musik. Hal ini bisa terjadi karena ada sesuatu yang dapat membangkitkan suasana hati atau gairah di dalam tubuh. Oleh karena itu, LG menangkap hal itu dengan menghadirkan headset bluetooth yang dijuluki LG Tone Active. Headset ini diklaim memiliki ketahanan yang luar biasa di lini baterai ataupun kucuran air.

LG Tone Active diciptakan dengan ketahanan baterai yang mengagumkan. Headset bluetooth ini mampu bertahan selama 9,5 jam dalam sekali charge untuk penggunaan normal seperti mendengarkan musik. Namun, jika Anda memakainya untuk sarana berbicara atau bertelepon, maka headset ini bisa bertahan sampai 13 jam. Hebatnya lagi, LG Tone Active mempunyai waktu standby hingga 18 hari.

Begitu mendengar namanya saja, Anda akan tahu bahwa headset ini sangat handal untuk pemakaian di luar ruangan. Ya, LG Tone Active memang dirancang untuk pengguna yang aktif dalam berolahraga. Dengan demikian, LG menambahkan fitur tahan air dengan sertifikat IPX3 yang mampu menahan air termasuk air keringat. Jadi, Anda dapat menyematkan headset ini pada leher, tanpa takut terkena air keringat, seperti yang dikutip dari SlashGear (23/7/15).

Headset bluetooth LG Tone Active tahan lama hingga 18 hari

Apabila Anda tertarik dengan headset ini, Anda bisa membawanya pulang dengan biaya sekitar Rp 1,7 juta. Tapi ada satu hal yang perlu Anda ingat, headset LG Tone Active hanya tersedia dengan jumlah terbatas dan belum diketahui kapan akan berakhir waktu pemasarannya. Anda bisa mendapatkan headset LG Tone Active melalui AT&T.

(brl/red)