CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 27 Juli 2015 22:00

Bellybuds, 'senjata' ibu hamil untuk rangsang bayi dalam kandungan

Bellybuds merupakan headset unik yang dirancang khusus untuk ibu hamil.

Bellybuds, 'senjata' ibu hamil untuk rangsang bayi dalam kandungan

Techno.id - Anugerah terindah setelah pernikahan adalah kehadiran sang buah hati. Kebanyakan ibu hamil pasti ingin anaknya berkembang dengan baik. Salah satu perkembangan tercepat yang dimiliki bayi adalah kemampuan mendengar. Bahkan, satu-satunya penghubung bayi dengan dunia luar adalah alat pendengaran. Oleh karena itu, banyak kalangan beranggapan bahwa musik dapat membantu tumbuh kembang si kecil guna mencerdaskan otak janin.

Berbicara tentang musik sebagai pemicu kecerdasan otak bayi, salah satu produsen teknologi telah memperkenalkan headset bernama Bellybuds. Headset ini dirancang khusus untuk mempermudah ibu hamil melantunkan musik untuk bayi mereka. Menariknya lagi, Bellybuds juga dilengkapi dengan splitter yang memungkinkan orang tua dapat mendengarkan musik bersama dengan si kecil. Selain itu, perangkat ini juga kompatibel dengan berbagai pemutar musik, termasuk smartphone yang Anda miliki.

Dengan desain yang minimalis, perangkat ini tidak akan mengganggu aktivitas ibu yang sedang hamil. Para ibu tak perlu mengenakan ikat pinggang khusus untuk memakai headset ini, karena Bellybuds bisa direkatkan ke perut tanpa harus dipegangi.

Banyak orang tua merasa senang setelah mencoba Bellybuds. Kebanyakan dari mereka menyadari bahwa alunan musik dapat meningkat kecerdasan bayinya. Bahkan, tak jarang para ibu rela membacakan sebuah cerita untuk mendapatkan reaksi menggemaskan (tendangan) dari sang bayi. Para ibu hamil bisa mendapatkan headset ini di Amazon dengan harga sekitar Rp 673.000.

WHAT TO READ NEXT ?