Jabra Evolve kedatangan fitur Intellegent Call

Jabra Evolve kedatangan fitur Intellegent Call

Techno.id - Jabra mengumumkan kehadiran fitur terbaru Intelligent Call Transfer untuk perangkat Jabra Evolve di pasar Indonesia. Dalam penggunaannya, fitur Intelligent Call Transfer akan memudahkan pengguna sewaktu memakai aplikasi Skype for Business.

Sekarang, Jabra Evolve disebutkan mampu mendukung transfer panggilan dari mode softphone berbasis desktop ke smartphone. Untuk mentransfer panggilan menggunakan Evolve 40 dan 80, cukup cabut stereo jack 3.5mm dari unit kontrol maka panggilan akan berpindah ke ponsel pengguna. Bila ingin melanjutkan percakapan, pengguna hanya perlu memasangkan headset ke jack 3.5 mm smartphone.

"Fitur Jabra Intelligent Call Transfer merupakan evolusi alami untuk set fitur Jabra Evolve. Fungsi utamanya tetap untuk menciptakan zona konsentrasi personal di lingkungan terbuka, bising dan mengganggu ruang kerja," kata Holger Reisinger, Jabra Senior Vice President of Marketing, Products, Alliances and Global Account (05/08/15).

Jabra Evolve sendiri diklaim sebagai seri pertama di industri headset profesional dengan noise-cancellation untuk kebutuhan antara kolaborasi dan konsentrasi bagi para pekerja di lingkungan kantor terbuka. Situasi kantor terbuka sekarang sekarang ini banyak diterapkan di lingkungan perkantoran.

Perusahaan pembuat audio tersebut mengklaim seri produknya ini berhasil di pasar global karena mampu memberikan suara jernih pada setiap panggilan. Tak hanya itu, fungsi busy light dan noise cancelling yang disediakan untuk mendukung zona konsentrasi di kantor yang padat cukup disukai pengguna perangkat ini.

(brl/red)