CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 14 Mei 2016 09:00

Sudah pasti, Asus Zenfone 3 akan diluncurkan Juni ini

Sebulan kemudian, suksesor Zenfone 2 ini akan dipasarkan keenam negara antara lain Brasil dan Asia Tenggara termasuk Indonesia.

Sudah pasti, Asus Zenfone 3 akan diluncurkan Juni ini

Techno.id - Akhirnya, Asus resmi mengumumkan jika generasi terbaru smartphone dari seri Zenfone yakni Zenfone 3 akan segera diluncurkan pada bulan Juni atau kurang dari satu bulan lagi. Sang CEO Jerry Shen mengungkapkan setelah resmi diluncurkan, maka kemungkinan Zenfone 3 akan mulai dipasarkan ke beberapa negara pada bulan Agustusnya.

Dari pengakuan Shen, diketahui jika Zenfone 3 kemungkinan besar akan menggunakan prosesor dari Qualcomm dan mengusung RAM 3GB serta memori penyimpanan internal 32GB. Selain itu, kemungkinan besar Zenfone 3 juga akan diluncurkan dalam tiga varian berbeda yakni versi original, Max, dan juga Deluxe.

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan belum ada informasi resmi dari Asus terkait spesifikasi dan harga yang ditawarkan. Namun sebagaimana dikutip dari SlashGear (12/5/16), kehadiran Zenfone 3 ini jelas ditujukan secara khusus untuk merebut pasar smartphone di Asia terlebih Tiongkok yang selama ini didominasi oleh Oppo dan Huawei.

Ilustrasi Asus Zenfone 3
© 2016 slashgear.com

 

WHAT TO READ NEXT ?