CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 19 Februari 2016 06:00

Asus ZenFone 3 akan rilis di Computex 2016, benarkah?

Tanggal perilisan ini pun masih simpang siur.

Asus ZenFone 3 akan rilis di Computex 2016, benarkah?

Techno.id - Smartphone anyaran Asus, ZenFone 3 kabarnya akan resmi dirilis pada bulan Juni mendatang. Jika benar akan diperkenalkan pada bulan itu, maka perkiraan tanggal rilis itu dekat dengan event besar tahunan Computex 2016.

Sebagaimana dilansir oleh AndroidCentral (18/2/16), perkiraan tanggal rilis dari ZenFone 3 ini memang masih simpang siur. Beberapa waktu lalu, sempat beredar kabar yang juga menyebutkan jika ZenFone 3 akan dirilis pada bulan Mei.

Sayangnya, pihak Asus sendiri masih belum bersedia memberikan keterangan terkait simpang siur tanggal perilisan produk terbarunya tersebut. Hingga saat ini belum ada keterangan dari perusahaan yang bermarkas di Taiwan itu terkait tanggal peluncuran Asus ZenFone 3.

Nah, bagi Anda yang penasaran dengan spesifikasi dari ZenFone 3, berikut Techno.id berikan bocoran beberapa fitur dan teknologinya. Dari bocoran spesifikasi yang beredar, diketahui jika ZenFone 3 akan mengusung sensor sidik jari yang memungkinkan pengguna tak perlu repot-repot memasukkan PIN atau password tertentu untuk membuka ponsel.

Selain itu, ZenFone 3 juga dikabarkan akan mengusung port USB Type-C. Kehadiran USB Type-C memungkinkan smartphone ini memiliki kemampuan pengisian daya dan transfer data yang lebih cepat.

Menariknya, dari pengujian di GFXBench diketahui jika smartphone terbaru itu akan rilis dalam dua model. Dari laporan spesifikasi di GFXBench, kedua smartphone dikabarkan akan mengusung chipset Qualcomm Snapdragon dengan kapasitas RAM 3GB dan ROM 32GB.

 

WHAT TO READ NEXT ?