Dua varian spesifikasi Asus Zenfone 3 muncul di GFXBench

Dua varian spesifikasi Asus Zenfone 3 muncul di GFXBench

Techno.id - Kehadiran Asus Zenfone di pasaran sepertinya telah membuat Samsung Galaxy kalang kabut. Terlebih, kini anggota keluarga baru Asus Zenfone 3 mulai menampakkan batang hidungnya di GFXBench. Ini mungkin akan membuat Samsung Galaxy tak bisa tidur tenang.

Ya, GFXBench telah menunjukkan dua varian spesifikasi Asus Zenfone 3 di berandanya. Asus Zenfone 3 yang pertama dijuluki Asus Z010DD. Smartphone dengan layar HD 5,9 inci ini akan menjalankan Android 6.0 Marshmallow. Kalau diperhatikan, Asus Z010DD memang sedikit mengecewakan.

Bagaimana tidak, layar selebar itu hanya mengadopsi resolusi 720p. Apalagi, dengan dukungan RAM yang hanya berkapasitas 3GB. Hal ini tergolong penurunan spesifikasi karena Asus Zenfone 2 sudah mengusung RAM 4GB. Meski demikian, dapur pacunya tetap bisa dikatakan mumpuni, seperti yang dilansir oleh Softpedia (22/01/2016).

Asus Zenfone 3 versi Z010DD akan didukung chipset Qualcomm Snapdragon 615 Octa-core 1.5GHz 64-bit. Smartphone ini nanti juga bakal dibekali dengan ruang penyimpanan internal berkapasitas 32GB. Bagian penangkap gambar, Asus menyematkan kamera utama beresolusi 13MP Full HD dan kamera depan 5MP.

Dua varian spesifikasi Asus Zenfone 3 muncul di GFXBench

Varian lain dari Asus Zenfone 3 diberi nama Z012D. Smartphone berukuran layar Full HD 5,5 inci ini didukung dengan chipset Qualcomm Snapdragon 650 Hexa-core 1.7GHz. Ada pula prosesor grafis Adreno 510 dengan RAM 3GB. Selain itu, Asus Z012D akan didukung dengan memori internal 32GB. Sayangnya, GFXBench tak memperlihatkan spesifikasi dari kamera Z012D.

Dua varian spesifikasi Asus Zenfone 3 muncul di GFXBench

(brl/red)