CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 18 April 2016 10:00

Asus Zenfone 3 segera diproduksi awal Juli, benarkah?

Direktur keuangan Asus pun tak menampik rumor yang beredar ini.

Asus Zenfone 3 segera diproduksi awal Juli, benarkah?

Techno.id - Asus kabarnya akan segera memproduksi generasi terbaru seri smartphone terpopulernya, Zenfone 3. Ya, dari rumor yang beredar diketahui jika Zenfone 3 akan mulai diproduksi pada awal bulan Juli nanti.

Nick Wu, Direktur Keuangan Asus pun tak menampik jika Zenfone 3 memang akan diproduksi pada awal Juli. Wu bahkan mengatakan, sebelum masa produksi pihaknya akan memperkenalkan suksesor Zenfone 2 itu ke pasaran atau lebih tepatnya pada akhir Juni nanti.

"Kami berharap bisa memperkenalkan smartphone andalan baru pada akhir Juni dan mulai memproduksi massal pada bulan Juli," ujar Wu sebagaimana dilansir oleh Softpedia (17/4/16).

Sayangnya, meski rumor tanggal perkenalan Zenfone 3 santer beredar tapi belum ada rincian informasi mengenai spesifikasi smartphone baru ini. Dari informasi yang kami ketahui, smartphone yang sempat muncul di situs GFXBench ini kabarnya akan mengusung layar 5.9inci beresolusi HD.

Selain itu, Zenfone 3 kabarnya juga mengusung prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 615, GPU Adreno 405, RAM 3GB, dan ROM 32GB. Zenfone 3 juga dilaporkan akan mengusung kamera autofocus 13MP dengan dukungan LED Flash, dan kamera depan 5MP.

Menariknya, Asus hanya akan memprioritaskan beberapa negara untuk perkenalan Zenfone 3 pada Juni nanti. Negara-negara yang dimaksud antara lain Indonesia, India, Malaysia, Filipina, Thailand, dan Vietnam.

WHAT TO READ NEXT ?