CONNECT WITH US
Firli Firlani |
 3 Agustus 2015 16:00

Sony resmi perkenalkan Xperia M5 dengan kamera 21,5 MP

kamera pada perangkat Xperia M5 juga dilengkapi dengan fitur Autofocus Hybrid dengan kecepatan 0,25 detik.

Sony resmi perkenalkan Xperia M5 dengan kamera 21,5 MP

Techno.id - Sony dikabarkan secara resmi memperkenalkan perangkat terbarunya yakni Xperia M5. Perangkat ini dikatakan adalah penerus Xperia M4 Aqua, namun Xperia M5 hadir dengan kamera utama yang lebih impresif yakni 21,5 MP.

Selain itu, kamera tersebut juga dilengkapi dengan fitur Autofocus Hybrid dengan kecepatan 0,25 detik, sehingga Anda dapat menangkap momen yang terjadi dengan cepat. Teknologi terbaru Hybrid AF dikemas pada kedua Phase Detection AF dan Contract Detection AF dan dikatakan kecepatan yang terdepan dalam industri.

Tidak hanya itu, kamera pada perangkat terbaru milik Sony ini juga mampu untuk menghasilkan video dengan kualitas 4K. Sedangkan untuk kamera depan, perangkat ini memiliki kamera beresolusi 13 MP dengan autofocus terintegrasi dan perekaman video Full-HD.

Selain fitur kamera yang 'gahar', Sony Xperia M5 dilengkapi dengan layar IPS Full HD seluas 5 inci. Seperti seri Xperia sebelumnya, Xperia M5 juga tangguh karena dikatakan anti air dan rapat dari debu.

Soal baterai, Xperia M5 dilengkapi baterai dengan kapasitas 2600 mAh yang dikatakan tahan hingga dua hari. Untuk dapur pacunya, perangkat ini dipersenjatai dengan prosesor octa-core 2.0 GHz 64-bit dari MediaTek Helio X10 dan dikombinasikan dengan RAM berkapasitas 3 GB. Enaknya, ruang penyimpanan perangkat ini bisa Anda perluas hingga 200 GB melalui microSD.

Sony akan mulai memasarkan perangkat ini mulai pertengahan Agustus mendatang. Nah, apakah Anda tidak sabar menunggu perangkat dengan kamera 'gahar' ini?

WHAT TO READ NEXT ?