CONNECT WITH US
Ulwan Fakhri Noviadhista |
 8 Juli 2015 06:00

CEO Sony Mobile yakin Xperia C4 akan sukses di pasar karena alasan ini

"Orang-orang menyukai [smartphone dengan] layar yang lebar dan C4 bisa memenangkan hati mereka," katanya.

CEO Sony Mobile yakin Xperia C4 akan sukses di pasar karena alasan ini

Techno.id - Belum lama, Sony memperkaya lini Xperia-nya dengan sejumlah varian produk. Salah satunya adalah Xperia C4, sebuah ponsel yang mengusung kemudahan untuk ber-selfie. Hiroki Totoki, CEO dan Presiden Sony Mobil, pun meyakini kalau produk itu bakal disambut positif oleh publik.

"Misalnya, dengan C4. Orang-orang menyukai [smartphone dengan] layar yang lebar dan C4 bisa memenangkan hati mereka. Timbal baliknya juga bagus. Jadi, saya percaya kalau ponsel itu akan sukses," ujarnya dalam sesi wawancara bersama ArabianBusiness.com (04/07/15).

"Kami selalu mencoba untuk memperkenalkan teknologi baru di masa depan dan membuat variasi dari produk kami makin banyak. Kualitas dan kekuatan dari sebuah produk selalu menjadi poin utama sejauh strategi kami berjalan," ungkap Hiroki.

Xperia C4 sendiri baru mulai dijual di Indonesia sejak akhir Juni kemarin. Smartphone dengan kamera 13MP plus 5MP yang mengagumkan itu dibanderol seharga Rp4,5 juta.

Hiroki turut mengungkap dalam wawancara itu kalau Sony tak akan mundur dari kompetisi di pasar smartphone. Meski nama Sony meredup dan terganggu oleh vendor baru, pihaknya tak akan meninggalkan pasar ponsel pintar, seperti saat mereka melepas Vaio tahun lalu.

WHAT TO READ NEXT ?