CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 28 Juli 2015 16:00

Bocoran layar Xperia C5 Ultra tanpa bezel dengan dual kamera 13MP

Sony Xperia C5 Ultra akan mengusung layar tanpa bezel dan kamera depan belakang beresolusi 13MP.

Bocoran layar Xperia C5 Ultra tanpa bezel dengan dual kamera 13MP

Techno.id - Beberapa waktu lalu, sempat tersiar kabar yang mengatakan bahwa Sony sedang menyiapkan sebuah phablet dengan layar 5.5 inci yang disebut sebagai Sony Lavender. Ternyata, ponsel yang dijuluki Sony Lavender ini merupakan jelmaan dari smartphone Sony Xperia C5 Ultra. Ponsel ini akan menjadi pewaris tahta dari Sony Xperia C4.

Mungkin sebagian fitur dari Xperia C5 Ultra akan terlihat sama dengan Xperia C4. Hal ini dapat dilihat dari lampu flash LED yang dikenakan C4, ternyata juga dimiliki oleh Sony Xperia C5 Ultra. Bahkan, dari desas-desus yang telah beredar, smartphone tersebut akan menggunakan kamera depan dan belakang yang masing-masing memiliki resolusi 13MP, seperti yang dikutip dari PhoneArena (27/7/15).

Smartphone ini juga memiliki desain layar yang menawan. Dari bocoran yang didapat dari PhoneArena, nampak jelas desain layar Xperia C5 Ultra akan diapit bezel samping yang sangat tipis. Tak hanya samping saja, layar C5 Ultra akan membentang hingga ke bawah sampai menyisakan bezel yang lumayan sempit.

Fitur lainnya yang tak kalah menarik yaitu bagian performa. Sony Xperia C5 Ultra bakal disematkan chipset MediaTek dengan prosesor Octa-core 64-bit yang dipadukan dengan RAM 2GB. Selebihnya, spesifikasi yang dibenamkan pada Sony Xperia C5 Ultra masih menjadi tanda tanya besar. Namun, ada satu hal yang menggembirakan, ponsel ini diperkirakan bakal hadir pada awal bulan September bersamaan dengan pameran IFA.

WHAT TO READ NEXT ?