CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 13 Juli 2015 08:00

Sony Lavender meluncur bulan depan sebagai Sony Xperia T4 Ultra?

Sepertinya, perwujudan Sony Lavender telah merasuk ke raga Sony Xperia T4 Ultra.

Sony Lavender meluncur bulan depan sebagai Sony Xperia T4 Ultra?

Techno.id - Pada bulan Mei lalu, telah muncul bocoran gambar yang diduga merupakan penampakan Sony Lavender. Dalam bocoran yang disampaikan oleh @upleaks, layar dari Sony Lavender begitu tipis bahkan hampir tak memiliki bezel. Nah, bulan depan Sony kabarnya bakal memperkenalkan lagi ponsel tanpa bezel yang dikenal dengan nama Sony Xperia T4 Ultra (E5503). Mungkinkah perwujudan yang dikatakan sebagai Sony Lavender tadi adalah Sony Xperia T4 Ultra?

Semua itu masih menjadi misteri yang belum terpecahkan. Namun, bila membahas tentang Sony Xperia T4 Ultra, smartphone ini mempunyai fitur kamera yang sangat mumpuni. Sony Xperia T4 Ultra mendukung dua kamera depan belakang yang keduanya memiliki resolusi kamera 13MP. Tak hanya itu, dari bocoran yang telah beredar, pada bagian depan kamera juga dilengkapi dengan lampu LED flash yang besar.

Berpindah ke bagian dalam, smartphone ini mengadopsi chipset MediaTek MT-6752 SoC berasitektur 64-bit dan prosesor Octa-core berkecepatan 1.7GHz. Tampilan visual ponsel berukuran 5.5 inci ini didukung dengan prosesor grafis Mali-T760, seperti dikutip dari PhoneArena (11/7/15).

Menariknya lagi, Sony Xperia T4 Ultra bakal disematkan dua slot kartu SIM yang mendukung konektivitas 4G LTE. Tak hanya itu, ponsel yang akan menjalankan Android 5.0 ini dibanderol dengan kisaran harga Rp 3,7 juta - Rp 3,9 juta.

WHAT TO READ NEXT ?