CONNECT WITH US
Firli Firlani |
 26 Juli 2015 17:00

Sony kembali buat ponsel untuk James Bond

Diduga ponsel Xperia Z5 yang akan digunakan dalam James Bond dalam film terbarunya.

Sony kembali buat ponsel untuk James Bond

Techno.id - James Bond dan Sony tampaknya memang punya ikatan khusus, setidaknya itulah yang terlihat dalam beberapa tahun terakhir. Seperti pada film Quantum of Solace di mana tokoh James Bond menggunakan ponsel Sony Ericsson C902 dan di film Skyfall James Bond kembali menggunakan Xperia T milik Sony.

Dilansir oleh Ubergizmo.com (24/07/15), film James Bond terbaru yang berjudul Spectre dikabarkan akan kembali menggunakan ponsel Sony yang khusus didesain untuk tokoh James Bond. Hal ini terlihat dalam gambar yang bocor dan beredar di internet, dan gambar tersebut memiliki tagline "Made for Bond".

Selain itu, dalam bocoran gambar tersebut juga terdapat tulisan Xperia -5, dengan tulisan angka '5' yang disamarkan. Sehingga, dari tulisan inilah diduga jika James Bond akan menggunakan Xperia Z5, yang kabarnya akan diluncurkan pada akhir tahun 2015.

Namun ada asumsi lainnya yang mengatakan jika kemungkinan James Bond akan menggunakan ponsel Sony yang bukan dari seri Xperia Z. Namun, untuk ponsel yang akan ditampilkan dalam film sekelas James Bond sudah seharusnya Sony menggunakan ponsel andalannya.




WHAT TO READ NEXT ?