CONNECT WITH US
Ulwan Fakhri Noviadhista |
 12 Mei 2015 18:00

Evercoss Winner T: Usung fitur smart gesture dan jepretan panorama

Rumornya, harga ponsel low-end ini tak akan lebih dari Rp800 ribu.

Evercoss Winner T: Usung fitur smart gesture dan jepretan panorama

Techno.id - Ambisi Evercoss untuk meluncurkan belasan smartphone baru tahun ini mulai terlihat realisasinya. Dalam blog resminya (11/5/15), vendor yang berdiri tahun 2008 silam itu telah memperkenalkan produk terbarunya, yakni Winner T.

Dalam pernyataan tertulis, Evercoss turut menjelaskan beberapa fitur unggulan dari Winner T . Pertama, ada teknologi smart gesture, yang berfungsi untuk memudahkan user dalam mengakses aplikasi tertentu secara cepat. Untuk menggunakan fitur kamera, misalnya, dengan Winner T Anda hanya perlu mengusap layar dan membentuk simbol huruf "C". Hal ini bisa Anda lakukan meskipun kondisi layar sedang tidak aktif. Selain itu, ada juga fitur panoramic view, yang mengizinkan user untuk memotret foto dengan mode panorama menggunakan kamera belakang beresolusi 5MP.


Evercoss Winner T © 2015 Evercoss

Spesifikasi Winner T secara umum pun tak bisa dikesampingkan begitu saja. Sebagai gambaran, di handset ber-OS Android KitKat ini, Evercoss menanamkan prosesor Quad-Core 1.2 GHz, RAM 1GB, ROM 8GB, kamera selfie beresolusi 2MP, serta baterai berkapasitas 1.450mAh.

Untuk soal harga, Evercoss memang belum memberikan bocoran Winner T secara resmi. Namun jika melihat konten promosi yang dipublikasikan sebelumnya, ada kemungkinan jika banderol smartphone berlayar 4 inci ini tak akan lebih dari Rp800.000. Tergiurkah Anda?

WHAT TO READ NEXT ?