CONNECT WITH US
Firli Firlani |
 27 April 2015 20:00

Setelah rilis Oppo R1X laris manis

Penjualan R1X pada tingkat peretail modern juga menunjukkan angka yang sangat bagus.

Setelah rilis Oppo R1X laris manis

Techno.id - Setelah resmi rilis di Indonesia, menurut pihak Oppo, smartphone terbaru mereka Oppo R1X mendapatkan respon positif dari masyarakat. R1X adalah smartphone keluaran Oppo yang digadang-gadang menjadi jawaban kebutuhan fashion masyarakat menengah ke atas. Pasalnya, desain dari smartphone tersebut terlihat mewah dan elegan yang dipadukan dengan kecanggihan teknologi smartphone ini.

Seperti layaknya pada wilayah Jawa Barat, di mana Oppo R1X sudah mulai banyak dicari oleh masyarakat. "untuk wilayah Jawa Barat termasuk Bandung kami bisa menjual 25 unit dalam satu hari semenjak produk ini diluncurkan," ujar Steven, Regional Manager Jawa Barat.

"Masyarakat sudah tertarik dengan ponsel ini, apalagi dengan desain pola potongan berliannya, sangat unik dan membuat efek 3 dimensi yang mengagumkan," tambah Steven

Sedangkan di Jakarta, Penjualan R1X pada tingkat peretail modern juga menunjukkan angka yang sangat bagus. 20 persen dari stok yang ada sudah habis terjual selama 5 hari semenjak peluncurannya.

Di sisi lain, Oppo R1x hanya disediakan di lima kota besar Indonesia yakni Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Makassar. Bahkan dari lima kota besar tersebut, Oppo hanya menyediakan 500 unit untuk tiap kotanya. Untuk memiliki smartphone Oppo R1X ini, Anda bisa menebusnya dengan harga Rp 4.299.000.

WHAT TO READ NEXT ?