CONNECT WITH US
Delvit Grafelly |
 20 April 2015 19:00

OPPO Joy Plus siap diluncurkan sebagai penerus best seller

OPPO ingin teruskan kesuksesan smartphone best seller-nya di tahun 2014 lalu dengan meluncurkan generasi penerus OPPO Joy

OPPO Joy Plus siap diluncurkan sebagai penerus best seller

Techno.id - Sukses sebagai smartphone best seller 2014 ternyata masih belum membuat OPPO puas begitu saja. Hal ini dapat dilihat dari OPPO yang kini sedang berencana untuk meluncurkan generasi penerus dari OPPO Joy. Generasi penerus ini diketahui bernama OPPO Joy Plus.

Jika dilihat dari segi fisik, penerus OPPO Joy ini tampaknya tidak memiliki banyak perbedaan dengan generasi sebelumnya. Namun menurut kabar yang beredar, Joy Plus akan hadir dalam dua warna baru yaitu biru dan putih dengan aksen warna emas pada bagian bezelnya.

Mengenai spesifikasi smartphone terbaru OPPO ini, pada bagian hardware masih memiliki banyak kesamaan dengan pendahulunya. Joy Plus masih menggunakan prosesor Dual-Core 1,3GHz, layar 4 inci, kamera depan 0,3MP dan kamera belakang 3MP.

Aspek yang membedakan dengan generasi pendahulu adalah kapasitas RAM yang lebih besar, yaitu sebesar 1GB yang didukung dan disatukan (unified) dengan memori internal sebesar 4GB.

Untuk sistem operasi, OPPO Joy Plus lebih maju karena telah dibekali dengan ColorOS versi 2.0.1, di mana pada Joy masih menggunakan ColorOS versi 1.0. Dengan begitu, Joy Plus diperkirakan akan membawa fitur-fitur canggih seperti smartphone OPPO lain yang sudah mengusungnya seperti R5 dan Mirror 3.

OPPO Joy Plus saat ini dibanderol dengan harga Rp. 1,5 juta dan sudah tersedia per hari ini, tanggal 20 April 2015.

WHAT TO READ NEXT ?