OPPO R1x, teknologi dan fashion dalam satu perangkat

OPPO R1x, teknologi dan fashion dalam satu perangkat

Techno.id - Hari ini (23/4/15), OPPO R1x resmi diperkenalkan di Indonesia. Dalam acara media launching yang diselenggarakan hari ini, smartphone dengan segmentasi kelas menengah ke atas tersebut, nampak begitu mewah saat dilihat secara langsung. Hal ini dikarenakan, OPPO sengaja memunculkan guratan tiga dimensi yang dapat memantulkan cahaya, sehingga desain R1x ini tidak hanya terkesan mewah, akan tetapi juga elegan dan fashionable.

Seperti dilansir oleh Merdeka (23/4/15), memang sengaja diluncurkan oleh produsen asal Tiongkok tersebut untuk menjawab kebutuhan akan fashion dan juga teknologi dalam satu perangkat. "Ini jawaban OPPO atas kebutuhan fashion. Ponsel tidak cuma alat komunikasi, tapi sudah jadi pelengkap fashion juga," ungkap Suwanto, Product Executive OPPO Indonesia.

OPPO R1x, teknologi dan fashion dalam satu perangkat

Bahkan, Suwanto kian membanggakan produk besutannya tersebut dengan mengatakan jika desain R1x dibuat dengan menggunakan teknik emboss UV, untuk mencetak pola pada bodi smartphone tersebut. Selain desain yang terkesan mewah, OPPO R1x juga dilengkapi dengan fitur yang tak kalah mewah.

OPPO mempersenjatai produk terbarunya ini dengan prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 615 1,7Ghz dan RAM 2GB. Memori internal yang disematkan di dalamnya berupa ROM 16GB, bahkan pengguna bisa memperluas kapasitasnya melalui microSD hingga 128GB. Sementara layar 5inci-nya dibuat menggunakan panel LCD dan memiliki ketajaman 720 x 1280pixel. Untuk kamera, R1x mengusung resolusi 13MP untuk kamera di bagian belakang, dan 5MP untuk kamera di bagian depan.

Saat ini, Anda bisa membeli smartphone dengan pilihan warna Ice White dan Sappire Blue ini melalui onlineovistore.co.id dengan harga Rp 4,299 juta.

(brl/red)