CONNECT WITH US
Firli Firlani |
 18 April 2015 15:00

OPPO buka tiga store baru di Bandung

Salah satu faktornya adalah antusiasme warga Bandung pada smartphone OPPO.

OPPO buka tiga store baru di Bandung

Techno.id - Kabar terbaru dilaporkan bahwa OPPO baru saja jalin kerja sama dengan salah satu pusat perbelanjaan elektronik terbesar di Bandung, Istana Bandung Elektronik Center (BEC). Sehingga dengan kemitraan ini, OPPO mengakui jika adalah bentuk dukungan terhadap perkembangan teknologi khususnya di daerah Bandung, seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (18/04/15).

"OPPO saat ini bermitra dengan istana BEC, salah satunya pusat IT dan elektronik terbesar di Jawa Barat. Kemitraan ini kami wujudkan dalam pembukaan gerai OPPO experience store di sini. Tidak hanya satu kami akan membuka 3 store di mana 2 sudah beroperasi di Bandung," ungkap CEO OPPO Indonesia, Jet Lee, di Bandung, dikutip dari Merdeka.com (18/04/15).

Diakui Lee, jika mereka memang lebih memilih BEC karena letaknya yang strategis dan menjadi pusat IT masyarakat pada khususnya. Di samping itu wujud kemitraan ini juga merupakan faktor dari penjualan smartphone premium OPPO R5 yang sempat kehabisan stok pada hari penjualan perdananya.

"Masyarakat Bandung khususnya sangat tertarik dengan teknologi apalagi OPPO. Dalam setiap produknya selalu membawakan teknologi terbaru yang membuat calon konsumennya terkesima," pungkasnya.

WHAT TO READ NEXT ?