CONNECT WITH US
Firli Firlani |
 24 April 2015 17:00

Oppo R1X tersedia terbatas di lima kota besar Indonesia

Hanya dibatasi 500 unit di tiap kotanya.

Oppo R1X tersedia terbatas di lima kota besar Indonesia

Techno.id - Produsen Smartphone asal Tiongkok Oppo, baru-baru ini merilis smartphone terbaru mereka di Indonesia. Oppo R1X memang didesain mewah dan elegan untuk menengah ke atas, sehingga membedakan segmentasi pada kedua rivalnya yakni Asus Zenfone 2 dan Lenovo P90.

Namun, sayangnya produk baru dari Oppo ini dipasarkan secara terbatas di Indonesia. Seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (24/04/15), Oppo R1x hanya disediakan di lima kota besar Indonesia yakni Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Makassar. Bahkan dari lima kota besar tersebut, Oppo hanya menyediakan 500 unit untuk tiap kotanya.

"Kami sengaja menyediakan dalam jumlah terbatas untuk produk kali ini, di pengiriman pertama Oppo R1X hanya sebanyak 500 unit untuk tiap kota," kata Media Engagement Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, seusai peluncuran Oppo R1X di KOI Restauran, Kemang, Jakarta, dikutip dari Merdeka.com (23/04/15).

Untuk penjualan, Oppo tidak hanya dijual secara offline saja, namun penjualan online pun dilakukan Oppo melalui toko online miliknya, OfanStore dan dibanderol dengan Rp 4,266 juta. Di sisi lain, Perusahaan yang didominasi warna hijau ini menyematkan prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 615 1,7 GHz yang dipadukan dengan RAM 2GB serta menjalankan sistem operasi Android 4.4 KitKat pada smartphone R1X mereka. Selain itu, ruang penyimpanan internal yang disediakan berkapasitas 16GB, namun pengguna bisa memperluas hingga 128GB melalui MicroSD.

Oppo R1X juga memiliki layar 5 inci yang menggunakan panel LCD dan memiliki ketajaman 720 x 1280 piksel. Kamera utamanya berketajaman 13 megapiksel, sedangkan kamera depan berketajaman 5 megapiksel. Salah satu keunggulan dari smartphone ini adalah dari segi desain yang bisa memunculkan guratan tiga dimensi yang memantulkan cahaya.


WHAT TO READ NEXT ?