Samsung Galaxy S6 hadir di Brasil dengan dual SIM

Samsung Galaxy S6 hadir di Brasil dengan dual SIM

Techno.id - Perusahaan teknologi asal Korea Selatan, Samsung, kembali memasarkan smartphone flagship mereka Galaxy S6 versi dual SIM mereka di beberapa tempat di dunia. Sebelumnya, smartphone canggih ini memasarkan versi dual SIM-nya di negara seperti Tiongkok, Rusia, serta Filipina.

Namun, seperti yang dilansir oleh Sam Mobile (06/05/15), Samsung juga turut memasarkan smartphone Galaxy S6 dual SIM di Brasil dan akan dijual dalam beberapa waktu ke depan.

Walaupun belum ada keterangan resmi dari Samsung Brasil, Namun Galaxy S6 sudah terlihat ketersediaannya di beberapa website pengecer di negara sepakbola tersebut. Salah satunya adalah Pontofrio, website jual beli yang terkenal di negara tersebut.

Samsung Galaxy S6 hadir di Brasil dengan dual SIM

Beberapa gambar yang dimuat di Website tersebut tidak memuat nomor serial smartphone Galaxy S6. Namun, terdapat kata 'dual' yang cukup menunjukkan jika smartphone Flagship Samsung tersebut memiliki kemampuan untuk menjalankan dua SIM.

Hal ini jelas jika Samsung Galaxy S6 hadir dalam versi dual SIM di Brasil, ini dibuktikan dengan data yang ditampilkan website jual beli online terbesar yang berada di negara asal Neymar tersebut. Sehingga hanya menunggu waktu saja untuk dijual kepada pelanggan di Brasil.



(brl/red)