Samsung Galaxy S6 versi Iron Man rilis bulan depan

Samsung Galaxy S6 versi Iron Man rilis bulan depan

Techno.id - Kesuksesan film Avengers memang menjadi fenomenal setelah rilisnya film ini pada tahun 2012 lalu. Setelahnya, rentetan kesuksesan selalu hadir di beberapa pemutaran film superhero ciptaan Marvel tersebut. Hal ini juga turut menambah banyaknya penggemar superhero keluaran Marvel.

Mungkin inilah yang menjadikan Samsung berinisiatif untuk mengeluarkan smartphone Flagship mereka yakni Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge dalam versi karakter superhero The Avengers. Bahkan, film terbaru Avengers: Age of Ultron yang dipenuhi oleh ledakan ini adalah hasil kerja sama Perusahaan asal Korea Selatan tersebut dengan Marvel.

Seperti yang dilansir oleh SamMobile (05/04/15), Samsung telah bekerja sama dengan Marvel untuk mempromosikan smartphone baru mereka dan membuat versi dari karakter superhero yang ada di film Avengers: Age of Ultron. Hal ini bukan menjadi rumor lagi karena secara resmi Samsung mengatakan akan merilis Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge versi Iron Man bulan depan.

"Smartphone ini akan dirilis pada akhir Mei atau awal Juni mendatang," ujar Lee Young-Hee kepala pemasaran untuk dicvisi mobile Samsung dikutip dari SamMobile (05/04/15).

Untuk desainnya, Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge akan didominasi oleh warna merah, sama seperti warna Iron Man dalam film Avengers. Desain tersebut adalah buah kesepakatan dari Samsung dan Marvel.

Samsung Galaxy S6 versi Iron Man rilis bulan depan

Bagaimana, mungkin Anda berniat untuk memiliki Smartphone yang terlihat 'jantan' ini?


(brl/red)