CONNECT WITH US
Delvit Grafelly |
 23 Juni 2015 20:28

PNY Technologies luncurkan Turbo-i USB 3.0 dan Attache-i USB 2.0

Utamakan sisi desain dan kemampuan transfer data yang cepat, PNY Technologies luncurkan Turbo-i USB 3.0 dan Attache-i USB 2.0

PNY Technologies luncurkan Turbo-i USB 3.0 dan Attache-i USB 2.0

Techno.id - Sebagai produsen terkemuka yang bergerak di industri USB dan memori, PNY Technologies kembali memperkenalkan flash disk terbaru yang dinamai Turbo-i USB 3.0 dan Attache-i USB 2.0. Secara keseluruhan, desain dan kecepatan transfer data adalah daya tarik utama yang ditawarkan di kedua flash disk ini.

Sesuai namanya, Turbo-i adalah flash disk yang telah dilengkapi dengan teknologi USB 3.0. Dengan kata lain, kecepatan transfer data yang ditawarkan di Turbo-i jauh lebih cepat dibandingkan dengan spesifikasi standar USB 2.0 pada flash disk lainnya.

Sedangkan untuk desainnya, flash disk Turbo-i memiliki desain yang berbentuk seperti sebuah pen drive dalam desain lingkaran. Selain hanya berdimensi 33,5 x 18,7 x 6,28 dan berbobot 9,1 gram saja, Turbo-i juga dibuat dari rangka logam yang tahan goresan serta anti sidik jari.

Turbo-i hadir dengan desain tanpa tutup dan telah disertai dengan mobile strap di dalam paketnya, sehingga juga dapat beralih fungsi seperti sebuah gantungan kunci. Sedangkan untuk warnanya, flash disk ini hanya tersedia dalam satu warna yakni charcoal grey.

Pada dasarnya, flash disk Attache-i USB 2.0 tidak memiliki perbedaan desain yang cukup mencolok dengan Turbo-i USB 3.0. Perbedaan mendasarnya yakni hanya terletak pada kecepatan transfer data dan warna flash disk, yakni Galactic Silver.

Baik Turbo-i USB 3.0 maupun Attache-i USB 2.0 tersedia dalam kapasitas penyimpanan mulai dari 8GB hingga 64GB. Produk ini juga kompatibel dengan Windows 2000, XP, Vista, 7, 8 dan Mac OS 10.3 atau lebih tinggi.

WHAT TO READ NEXT ?