CONNECT WITH US
Ulwan Fakhri Noviadhista |
 4 Mei 2015 19:50

PNY Duo-Link OU5: Flash disk OTG sahabat gadget Android

Menyambungkan ke port USB standar atau micro USB port yang biasa ditemui di perangkat seluler? Ah, bukan masalah buat flash disk ini.

PNY Duo-Link OU5: Flash disk OTG sahabat gadget Android

Techno.id - Kerap kali, kegiatan memindahkan file dari smartphone ke PC atau laptop dan sebaliknya menjadi sangat merepotkan, terlebih ketika perlengkapan untuk melakukan transfer data tidak memadai. Memahami problematika tersebut, PNY pun secara resmi memperkenalkan Duo-Link OU5, sebuah flash drive On-The-Go (OTG) dengan kapasitas besar.

Media penyimpanan yang satu ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi atau doyan bepergian. Pertama, Duo-Link OU5 adalah flash disk all-in-one yang menawarkan kemudahan dalam memindahkan data. Caranya yaitu dengan memanfaatkan konektor micro USB dan konektor standar USB. Selain itu, kapasitas yang disediakan juga cukup besar, yakni 8GB dan 64GB. Terakhir, bentuknya pun cenderung mungil dan ringan, sehingga mudah dibawa ke mana saja.

Sebagai informasi tambahan, Duo-Link OU5 telah mendukung perangkat seluler dengan sistem operasi Android versi 4.0 (Ice Cream Sandwich) atau yang terbaru.

Jadi, tidak ingin mati kebosanan ketika jauh dari laptop atau PC kesayangan Anda? Pindahkan saja semua file hiburan Anda ke dalam Duo-Link OU5!

WHAT TO READ NEXT ?